Senin, 12 November 2012

Strong

i wish, i was strong enough, you know. tapi gak mungkin. karena kenapa? karena gue cuma seorang cwe biasa doang, gue cma seorang manusia yg juga punya batas seberapa kuatnya gue. gak selamanya gue bakal sekuat pohon beringin yg ditiup puting beliung jga belum tentu bisa roboh. gue bukan pohon jati yang berdiri tegak lurus ke atas. karena suatu saat juga gue bakal berbelok entah itu kapan. bukan dalam artian suka sesama jenis -_- dalam artian, gue bakal move on dri lo suatu saat kalo lama-kelamaan gak ada tanda2 dari elo jga . awas lo pada mkirnya yg macem2 -_- gue cma sekadar secret admirer lo doang, dear. cma bsa suka lo dari kejauhan. it isnt hurts? it's hurt you know. toh inti dari semuanya: GUE CUMA BISA LIAT ORAG YANG GUE SAYANG DARI JAUH . ga bisa nyentuh lo , gak bisa milikin lo . nyesek loh . miris malah -_- ya namanya juga cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar