Jumat, 02 November 2012

Fiction

lo tuh cuma kayak tokoh dalam novel doang . tokoh yang ga bsa gue punya di dunia gue a.k.a gue ga bsa milikin lo . hhmm .. gue penasaran siapa your lucky girl :') she will be loved(?) gue cuma bisa liat lo dari kejauhan , ya ngobrol jga selewat gitu doang .. gue mau ajak ngbrol duluan di sms/bbm pun takut ngeganggu . wlopun takut ngeganggu ttep aja tangan gue gatel buat kirim pesan duluan , dan jadi deh nyeseknya wkwkw resiko . apapun yang dilakuin juga ada resikonya kan ? jadi ya gue hrus tanggung resikonya :) pengen deh sekali aja , engga ngerasain unrequited love , ya cuma bsa nunggu doang .. kangen mulu bawaannya , nyiksa amat yaaakkk ==" doh gue takut dia jadi bete sama gue -.- udeh yee besok kaga gue bbm/sms lagi deh . nanti hri minggu / senin aja gue sms -___- ntar dia mkirnya yang negatif lagi . udah hopeless bgini makin hopeless aja ntar -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar