Senin, 12 November 2012

Finally!

dan akhirnya! akhirnya gue tau siapa cwe itu! hhmm . ternyata gue kenal orangnya , bkan sekadar tau namanya . dan cwe itu udah punya pacar #uuwoww . puncak kenyesekkan dan kemirisan gue itu hari jumat kemarin -____---- emang bener2 hari paling zonk! awalnya emang menyangkan, tapi menjelang akhir: ZONK abis . elah -_- gue udah berusaha buat ngejauh , tpi toh diem2 juga gue ska curi2 pandang(?)
how lucky you are, girl :) dia itu baik walaupun kadang kadar kejayusannya menyamai temen sebangku gue, maria patricia a.k.a rara -_-
***
hari ini bener2 full sama ngakak dan ulangan sosio bener2 sukses abis hahah bener2 dikerjain si bapak . biasanya dia cma ngasih 1 soal doang,'jelaskan isi dari bab blablba' dan tadi dia ngasih 5 soal cba #ngookk mendadak blingsatan . tumben2nya ngasih soal lebih dari satu hahah . dan tadi , dua temen di depan gue , beta dan sasa dan juga si jayus di samipng gue, rara hampir berhasil bikin gue nangis lagi dong . sasa ngebca bbman lovasket sama itu cwe , mungkin (asumsi gue sih begitu) dan dia mau ngasih tau ._. entah lah itu yg bakal dikasih tau apa bukan , tp gue ttep gak mau tau . mungkin nanti setelah gue berhasi; move on . karena gue tau pasti itu tuh bakal nyesek abis! daripada gue bkin malu sendiri di sekolah krna nangis tanpa alasan yg jelas ? mending tidak usaaahhhhh(?)
hah~ wish terbesar gue skrg tuh cuma satu kok: I CAN MOVE ON! but maybe as soon as possible ._.
amin dehhh yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar