Senin, 05 November 2012

Not Yet .

ternyata belum pindah , masih stuck disitu ternyata .... gue juga masih stuck disitu ._.
hhhmm .. wanita yang hebat. dia bisa membuat lovasket sampe suka .
dan gue penasaran siapakah dia? emang sih ada baeknya gue ga tau . tapi .... penasaran juga lama2 tidak baik untuk kesehatan(?) #ngok hahah .. tapi jleb loh ngedengernya .. spertinya gue udah hrus mulai bersiap2 untuk pindah lagi hahah entah kali ini ke siapa .. padahal gue udah ngerasa nyaman sama dia . dan hrusnya , gue gak denger apa yang di bilangnya , sehrusnya gue ga ada disitu . hhhmm emang bodoh -___- dan wish prtama gue berhasil terkabul .......... di temen gue .____. aaaaa~~ iriiii loohhh gue pengen kayak giittuu juga :') tapi ya impossible aja sih sbnrnya . gue juga cukup tahu diri ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar