Jumat, 02 November 2012

Lovasket

hmm.. entah sejak kapan gue bisa ngerasa segini nyamannya sama ini cowok . oh! gue tau sejak pertama kali gue ngobrol sama dia .. meskipun dia ngejayus , tapi tetep aja gue ngerasa lucu(?) he's my moodbooster, he is so able to up my mood when i'm in badmood, even he didn't know .. pernah gak suka sama orang , tapi ga bsa memiliki? hmm .. nyesek loh rasanya . padahal itu cowok deket banget sama elo . ya kayak gue sekrang . itu cowok deket sama gue , bkan dalam artian sahabat . sama2 kenal . gue cma sanggup smpe di ngobrol basa basi doang . dan terkadang suka gue bully hahah gue suka waktu dia senyum , duuhh dimplesnya itu loh lucu !! <3 <3 entah lah bakal sampe kapan kayak gini terus . mungkin smpe kelulusan . who know ? ah~ dan dia juga yang bikin gue berhasil move on dari satu cowok ya just call he: pm. capek loh suka sama orang yang bahkan gak sadar .___. jadi ya gue putusin buat move dri dia, dan karena si lovasket ini nih gue jadi bisa move on. ga tau kenapa gue ga bisa move on tanpa objek -__- jadi complicated banget kan soal move on ? -_- #mirisbangetdeh . banyak impian yang pengen gue wujudin sama dia. 
mulai dari:
1. makan bareng di deyan :9 pengen makan udang bareng lovasket , wlopun cma gue yang makan udang ._.
2. nemenin dia bkin pr
3. ngingetin dia kalo ada pr
4. pulang bareng dia 
5. curhat bareng sama dia 
6. ngobrol 
7. bisa ngeliat wajah dia terus(?) 
pokoknya masih banyak lagi deh wish gue .. mungkin skrg gue lagi kena karma . ah~ panjang deh ceritanya kenapa gue bsa kena karma . gak tau deh bakal sampe kapan ini karma berlaku buat gue :') dan sepertinya temen2 lovasket juga udah mulai curiga sama gue #huufftthhh #edisialay kata tmen2 gue sih kalo gua suka sma orang bisa langsung keliatan '-')/ ah susah dong kalo begini ~ ya jadinya gampang ketauan . lovasket orangnya tuh cuek -__- tapi ga cuek2 amat sih .. gue pengen ngbrol sama dia terus2an smpe tmen2 gue ngsh tantangan ke gue buat nyba ga ngbrol sama dia ........ susah loh -___-" malahn smpe ada yg blang , "coba deh le, kalo gak lo bbm dluan , dia bakal bbm lo dulan atau engga," astaga ~ tanpa dicoba pun gue udah tau hasilnya : dia ga bakal bbm gue duluan . karena? cuma gue doang yang suka. dianya biasa aja doh miris amat  , tapi ya mau gimana lagi , namanya juga suka kan ? butuh pengorbanan juga . kalo kata orang : cinta ga harus memiliki kan? tapi kalo gue pikir2 , semua orang juga pasti pengen bisa memiliki orang yang disayang juga kan ? wlopun emang engga , tapi trkadang suka muncul wish "gue pengen jadian sama dia","gue pengen dia dket sama gue", dst kan ? atau engga alibi kita ,"gue pengen dia bahagia kok, wlopun bukan sama gue gapapa." tapi muncul wish "gue pengn dia bahagia krna gue, gue pengen dia senyum krna gue, gue juga pengen ngebahagiain dia" kan ? gue juga begitu kok .. gue cuma bisa berusaha doang . toh kalo nantinya gagal , ya berarti emang jodoh gua bukan sama lovasket , wlopun nyesek-_- tapi ya hrus terima , kayak belajar buat nerima kekalahan dalam games aja :) gue suka iri loh liat orang pacaran trus si cowonya nganterin cwenya pulang , atau engga pacaran di motor #hufftthh gue juga pengen begitu sama lovasket . tapi susah , dan gak mungkin . gue pengen punya kenangan tentang dia . ada sih satu , dan ckup berkesan . tapi gue pengen lagi . dulu gue paling bahagia kalo udah mendekati libur , tp skrg? gamau -__-" soalnya gue pengen ngeliat dia teruss :3 cinta itu emang kadang2 bkin orang jadi bodoh ya ? hmm .. 

2 komentar: